
Tidak
ada main akal sana dan akal sini, maksudnya mengakali ala bikin kopling
manual. Nggak ada cerita gerinda sana dan di sini, lalu pergi ke tukang
bubut untuk merangkainya. Tinggal bongkar kopling yang lama diganti
dengan SyS. Kalau bisa pasang sendiri juga bisa. Ya kalau sulit minta
pasang bengkel dekat rumah saja.
Perhatikan
saja fotonya, persis buatan produsen motor. As stut dan poros
pendorongnya sudah didesain atau ditanam langsung pada bak kopling.
“Konstruksi dan desainnya partai bersar. Ya mirip dengan bak kopling
sport yang aslinya sudah berkopling,” jelas Robert Chong, Director PT. Global Jaya Auto Part, yang markasnya di Jl, Percetakan Negara C36, Komp. Ruko Rawasari Mas B/19, Jakarta Pusat.

Juga
nggak rugi, karena tarikannya bisa yahud dibanding standarnya. Maklum
yang bikin bukan orang sembarangan. Tapi mantan tunner papas atas awal
bebek 4-tak dilombakan di balap di Indonesia. Itu dia si Robert Chong
yang dulu dikenal memperkenalkan setting motor dengan lap top.
Maksudnya
tarikan bisa bertambah, lantaran dimensinya berbeda dengan kopling
standar. Ruas kampas lebih besar-besar. Per juga kenyal. “Awalnya
diproduksi untuk balap, tapi harian juga silakan, malah lebih bagus.
Makanya bentuk bak koplingnya juga besar," tamnbah Robert yang bisa dihubungi di 021-42885611 bilang aja tau dari maniakmotor.com.
Comments :
0 komentar to “Cara Memasang Kopling Motor Jupiter Z”
Posting Komentar